5 Tips jadi youtuber sukses

Hay, kalian seorang youtube creator, atau lagi mau jadi seorang youtuber, nih gua kasih tips agar chanel youtobe anda, banyak viewers, dan sukses , lets check this out



1. Konsisten

Banyak orang yang bertanya kepada Youtuber “Apa kunci paling utama untuk menjadi youtuber sukses ?” dan hampir semuanya menjawab Konsisten !
Apa yang dimaksud dengan Konsisten dalam menjadi youtuber ? Kalian harus konsisten dengan topik yang ingin kalian bahas , konsisten untuk terus mengupload video berkualitas dan mempertahankan kualitas dari video yang kalian upload . misal ni, buat jadwal upload, minimal 2 kali seminggu.
2. Kualitas Video Yang Maksimal
Pernahkah kalian menonton video dari salah seorang youtuber dengan kualitas yang rendah atau mentok pada resolusi 360p ? Tentu tidak .
Kecepatan internet dari tahun ke tahun selalu menunjukan peningkatan , ini artinya masyarakat sudah tidak masalah untuk buffer sebuah video pada resolusi yang tinggi .
3. Kualitas Audio
Orang yang menonton video youtube , biasanya adalah mereka yang lebih suka mendengar dan melihat daripada harus membaca artikel, Gunakan microphone khusus atau mic dari Smartphone yang berkualitas untuk mendapatakan kualitas audio yang baik.
4. Jadilah Diri Sendiri
Apa pendapat kalian setelah melihat seorang penyanyi dengan suara yang terlalu dibuat-buat ? mending kalau bagus kalau jadinya malah ancur ? Orang yang tidak humoris disuruh jadi komedian , tentu tidak akan memancing penonton . Jadi jauh lebih baik untuk menonjolkan karakter sendiri dibanding memaksakan diri untuk seperti orang lain .
5. Kapan Kita Harus Mulai Cari Duit 
Kejar dulu jumlah viewers dan subscriber dari channel youtube kalian , manjakan penonton dengan video berkualitas tanpa ada gangguan dari iklan .


Previous
Next Post »