Smartphone yang akan rilis tahun 2017 ini

Yay, bagi kalian para pecinta smartphone, yang sering gonta-ganti smartphone, ini rekomendasi smartphone canggih buat kalian lets check this out .

1. Iphone 8



Smartphone besutan Apple ini memang layak untuk di tunggu karena banyak rumor yang beredar jika ponsel ini bakal mengalami perombahan yang signifikan seperti hadirnya versi display curve seperti galaxy s7 edge serta teknologi pengisian daya tanpa kabel.

2. Nokia Android


Tak perlu di sangkal lagi jika setelah di akuisisi Microsoft divisi ponsel Nokia bisa di bilang semakin hancur. Strategi penggunaan OS Windows gagal total karena kalah bersaing dengan smartphone android. Rumor yang beredar Nokia bakal mengenalkan smartphone android di ajang MWC 2017, kita tunggu aja seperti apa ya smartphone android pertama nokia nanti.

3. Samsung Galaxy S8



Tahun 2016 bisa di bilang tahun yang tidak menyenangkan bagi samsung karena gagalnya galaxy note 7 yang meledak dan terbakar padahal smartphone ini mendapat antusiasme yang sangat tinggi. Tak mau berlarut larut dalam kesedihan Samsung langsung tancap gas menyiapkan Samsung Galaxy S8 yang kabarnya akan mengusung RAM 8GB dan layar 4K.

4. LG G6



Tahun ini LG merilis smartphone flagship LG G5 dengan desain modular alias bisa di bongkar pasang, tapi sayang strategi ini tidak berjalan mulus karena di anggap malah bikin ribet. Sang generasi penerus LG G6 di kabarkn sudah tidak lagi berdesain modular. Berbagai rumor juga menyebutkan jika G6 bakal mempunyai layar lengkung dengan pemindai iris mata di kamera depannya.

5. Oneplus 4


Walaupun Oneplus 3 baru saja di rilis tapi gaung Oneplus 4 sudah mulai terdengar. Rumor yang berdar smartphone flagship killer ini bakal di tenagai oleh Snapdragon 830 dan akan rilis pertengahan tahun 2017.

6. HTC 11


Walaupun prestasi HTC 10 kurang memuaskan tidak lancar membuat HTC patah arang, kabarnya HTC sudah menyiapkan HTC 11 yang rumornya bakal mengadopsi layar dual curve seperti galaxy s7 edge dengan layar 5,5 inci.

7. Xiaomi Mi Mix



Tidak seperti 6 smartphone di atas Xiaomi mi mix sudah resmi di rilis, smartphone memiliki desain yang sangat mewah tanpa bezel dan di dukung spesifikasi yang keren pula.
Itulah 7 Smartphone keren yang akan rilis di tahun 2017 mendatang, mungkin temen temen punya jagoan lain bisa menambahkannya di kolom komentar.

Baca juga ini penyebab panas Smartphone anda  
Previous
Next Post »